Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 23 326 1723633 tak-hanya-di-ps4-fifa-18-juga-rilis-untuk-nintendo-switch-KmLSTRKOJg.jpg (Foto: Easports)

TOKYO - Beberapa waktu lalu terungkap game Fifa 18 meluncur untuk beberapa konsol game serta PC. Khusus untuk Fifa 18 yang bisa dimainkan di Nintendo Switch, ada beberapa catatan untuk pemilik konsol game tersebut.

Dilansir Neowin, dalam sebuah siaran pers, EA mengonfirmasi bahwa Fifa 18 di Switch tidak akan dibangun dengan mesin game Frostbite. Sekadar informasi, mesin game ini dimanfaatkan oleh Xbox One, PS4 dan PC.

Modus game yang tersedia dalam versi Switch antara lain, FIFA Ultimate Team, Career Mode, Kick Off, dan Local Seasons. Pemain Ultimate Team akan dapat untuk mengambil bagian dalam Squad Building Challenges, Online dan Offline Seasons, Tournaments, kampanye live yang relevan dengan musim sepak bola yang sedang berlangsung, Transfer Market dan Draft.

Selain itu, gamer juga bisa berpartisipasi dalam modus Kick-Off, Women's International Cup, Skill Games, Online Seasons, Tournaments, dan Local Seasons melalui dua konsol Switch.

Perusahaan juga mengungkap output 1080p dalam posisi docked mode dan output 720p dalam posisi handheld. Gamer juga bisa menikmati skema kontrol, mencakup handheld, Joy-Con tunggal, dual Joy-Con, dan Pro Controller.

Fifa 18 rencananya dirilis pada 29 September 2017 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox 360 dan PlayStation 3.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini