Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendiri Bigelow Aerospace Percaya Alien Pernah ke Bumi

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 23 56 1723683 pendiri-bigelow-aerospace-percaya-alien-pernah-ke-bumi-0GtSQwFBiv.jpg (Foto: Geek)

JAKARTA - Kehidupan di ruang angkasa memang masih menjadi misteri hingga kini. Sejumah kalangan ada yang percaya makhluk lain selain manusia yang menghuni di antara gugusan bintang. Namun tak sedikit pula yang menyangkalnya.

Salah satu tokoh yang mempercayai sosok alien adalah pendiri perusahaan Bigelow Aerospace, Robert Bigelow. Ia mengungkapkan keyakinannya tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara.

"Apakah Anda percaya adanya alien?" tanya Logan dari acara 60 Mintues. "Saya sangat percaya. Itu yang saya yakini," kata Bigelow yang dikutip dari Huffington Post.

"(UFO) mereka pernah ke Bumi dan mereka ada. ET itu nyata. Saya telah menghabiskan berjuta-juta dollar, dan mungkin lebih banyak dari individu lainnya di Amerika Serikat dalam melakukan (penelusuran) ini," imbuhnya.

Selain pendiri, Bigelow juga diketahui menjabat sebagai presiden di perusahaannya tersebut. Bigelow Aerospace adalah perusahaan di bidang keantariksaan yang berbasis di Las Vegas. Perusahaan ini bekerjasama dengan NASA dalam mengembangkan pesawat ruang angkasa.

Selain itu mereka juga menjadi pesaing dari perusahaan keantariksaan lainnya seperti SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin milik Jeff Bezos dalam menyediakan jasa antar ke ruang angkasa.

Sayangnya saat Bigelow mengatakan percaya adanya alien, ia tak menyertakan bukti atau penemuan yang dapat menguatkan pendapatnya tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini