Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Alasan Mengapa Manusia Tidak Bisa Bertemu Alien (1)

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 24 56 1724293 8-alasan-mengapa-manusia-tidak-bisa-bertemu-alien-1-WnYnPo4q5e.jpg Foto : Daily Mail

JAKARTA – Para ahli sering kali menyebutkan bahwa alien itu ada, bahkan masyarakat pun mengklaim pernah melihat pesawat yang dikenal sebagai alat transportasi alien yakni UFO mendarat di Bumi.

Mendapati laporan dari Space.com, mereka mengungkapkan tidak ada bukti bahwa alien itu nyata dan ada. Berikut Okezone rangkum 8 alasan mengapa alien itu tidak nyata.

Tidak Ada Kehidupan yang Cerdas Selain Manusia

 

Ini berarti bahwa manusia terhitung sebagai orang yang cerdas. Kehidupan mungkin ada, tapi hanya bisa berbentuk mikroba miniscule atau hewan kosmik lainnya.

Alam Semesta adalah Tempat yang Mematikan

Pada rentang waktu, miliaran tahun lalu hidup mungkin terlalu singkat, yang dibutuhkan hanyalah satu asteroid, supernova, ledakan sinar gamma atau suar surya untuk membuat planet yang menyimpan kehidupan tidak bernyawa.

Hidup yang Cerdas Merusak Diri Sendiri

Entah melalui senjata pemusnah massal, polusi planet atau penyakit virulen buatan, mungkin saja sifat spesies yang cerdas untuk melakukan bunuh diri, namun hanya ada beberapa saat sebelum mengedipkan mata tentang keberadaannya.

Belum Pernah Melihat Cukup Lama

Delapan puluh tahun itulah jumlah waktu dari teleskop radio, hal ini memungkinkan kita untuk mendeteksi sinyal asing telah ada dan kami telah aktif mencari alien selama mungkin enam puluh tahun, dan itu belum lama.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini