Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Alasan Mengapa Manusia Tidak Bisa Bertemu Alien (2-Habis)

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 24 56 1724295 8-alasan-mengapa-manusia-tidak-bisa-bertemu-alien-2-habis-zMuhJ0XoaE.jpg Foto : Daily Star

JAKARTA – Misteri adanya alien hingga kini masih menjadi pertanyaan, pasalnya belum ada ilmuwan yang mampu memecahkan hal tersebut.

Berbagai spekulasi banyak bermunculan, namun Space.com mengungkapkan tidak ada bukti bahwa alien itu nyata dan ada.Berikut Okezone rangkum 8 alasan mengapa alien itu tidak nyata.

Tempat yang Salah

Jika tidak mendengarkan dengan tepat ke arah dari mana sinyal berasal, kita tidak akan pernah mendengarnya. Seperti yang dijelaskan oleh Andrew Fain di Universe Today, ini seperti mencoba berbicara dengan teman Anda di radio CB saluran 250.000.000.000, tanpa sepengetahuan frekuensi pemancarannya. Memungkinkan Anda akan lama membalik saluran.

Teknologi Alien Mungkin Terlalu Maju

Teknologi radio mungkin biasa terjadi di Bumi, tapi di dunia yang jauh, makhluk asing mungkin telah maju dengan teknologi yang lebih baik seperti sinyal neutrino.

Bumi Memang Sengaja Tidak Dihubungi

Mungkin mirip dengan film Star Trek, makhluk asing yang maju dapat menerapkan peraturan yang membatasi kontak hanya pada spesies yang mencapai tingkat tinggi evolusi teknologi atau budaya.

Bisa Saja Mereka Sudah Ada di Bumi

Teori konspirasi menyukai penjelasan yang tidak biasa ini.Bukan tidak mungkin instansi pemerintahan menyembunyikan kehadiran alien. Meskipun lebih mungkin alien sudah berada di antara kita, mengamati umat manusia dengan terampil dan lebih berhati-hati.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini