6 Kamera Waterproof Terbaik yang Harus Dimiliki (2-Habis)

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 57 1724291 6-kamera-waterproof-terbaik-yang-harus-dimiliki-2-habis-JLhRVZmPUl.jpg Foto : Premium Beat

JAKARTA – Perkembangan teknologi yang semakin maju, kamera digital tidak hanya dapat digunakan di darat saja, tetapi bisa digunakan di dalam air. Meski harus memakai waterproof case, kualitas gambar pun tetap mumpuni.

Berikut Okezone rangkum 6 kamera waterproof terbaik di 2017 versi Make Us Of.

Olympus TG-4

Kamera digital ini menempati peringkat sebagai salah satu kamera digital tahan air yang pernah ada. TG-4 bisa mencapai kedalaman 50 kaki. Body luarnya dapat melindungi dari tetesan air, benturan, debu dan suhu yang ekstrem.

Untuk hasil foto, pengguna tidak perlu diragukan lagi, dengan lensa aparatur f/2 yang lebar, kamera ini juga mempuyai lima modus FPS burst yang cepat dengan dukungan baku tembak yang pas.

Pengguna juga akan menemukan fitur standar seperti Wifi dan GPS, tak sekadar itu kamera ini juga mempunyai lampu LED yang dapat memungkinkan pengambilan gambar saat cahaya rendah.

SeaLife Micro 2.0

Meski kamera ini tidak terlalu terkenal, tetapi dikalangan para fotografer kamera ini memang layak menjadi pilihan untuk aktivitas di dalam air. SeaLife memilih warna hitam dengan balutan merah dan bentuk yang sangat unik.

Kamera ini dapat tahan air hingga 200 kaki juga tetap terhubung dengan Wifi. Produk unik ini juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p pada 60 frame per detik.

Untuk lensa-nya, SeaLife membenamkan fisheye yang memungkinkan dapat menangkap gambar secara luas. Namun, saat diuji coba oleh PC Mag dengan mengambil gambar di dalam air, hasil gambarnya tidak dapat menangkap cahaya yang baik.

Nikon 1 AW1

Nikon 1 AW1 diklaim berbeda dari kamera tahan air lainnya. Dengan lensa yang sempurna, pengguna akan menemukan performa ISO yang baik, bahkan jika memotret dengan menggunakan ISO tinggi. Fokus pada kamera ini juga sangat baik, ia juga dapat menangkap gambar dengan cepat dan menghasilkan kualitas yang baik.

Selain itu, video hadir dengan dukungan 1080i.60 FPS.Meski begitu, lensanya hanya berukuran 14 MP saja. Sayangnya, AW1 hanya kompatibel dengan Wifi dan masih memerlukan adaptor.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini