Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip Layar Galaxy S7 Edge, Desainer Industri Perlihatkan Desain Nokia Vision

Fellix Aditya, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 25 326 1724412 mirip-layar-galaxy-s7-edge-desainer-industri-perlihatkan-desain-nokia-vision-e8sWrBA0V0.jpg (Foto/Ilustrasi: Techeblog)

ESPOO – Nokia dikabarkan akan menghadirkan smartphone flagship terbaru mereka dengan nama Nokia 9. Dalam bocorannya, Nokia 9 dikatakan akan hadir dengan spesifikasi tinggi layaknya smartphone flagship lain dari para kompetitornya. Namun, gambar terbaru mengungkap produk Nokia dengan nama Nokia Vision.

Dilansir Techeblog, Minggu (25/6/2017), disebutkan oleh desainer industri, Jonas Daehnert, Nokia adalah salah satu perusahaan yang dapat bersaing dengan Apple, Samsung, LG, dan yang lainnya. Jonas juga memperlihatkan desain Nokia Vision yang ramping dan fungsional. Desain tersebut juga memperlihatkan Nokia Vision yang akan hadir dengan layar lengkung layaknya smartphone Samsung Galaxy S7 Edge.

Gambar desain tersebut juga memperlihatkan Nokia Vison akan hadir dengan dua lensa pada kameranya seperti smartphone yang mengikuti tren tahun ini.

Concept-Phone juga menyebut bahwa desain tersebut dapat menjadi jalan bagi HMD Global dan Nokia untuk dapat meraih kesuksesan. Mereka juga dapat menambahkan lapisan polikarbonat yang lebih premium atau beberapa bahan lainnya seperti jenis matte. Kamera dengan dua lensa juga disebut menjadi cara yang bagus, di mana Samsung juga telah mempertimbangkan fitur ini pada flagship terbaru mereka.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini