Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukungan LAN Play Hadir di Update 'Arms'

Fellix Aditya, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 17:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 26 326 1724749 dukungan-lan-play-hadir-di-update-arms-09xYDsAK2Q.jpg (Foto/Ilustrasi: Gematsu)

Dukungan LAN Play Hadir di {Update} ‘{Arms}’

TOKYO – Nintendo telah meluncurkan game terbaru mereka pada bulan ini dengan judul Arms. Game ini merupakan permainan bergenre fighting. Game ini dibuat oleh Nintendo untuk konsol terbaru mereka, Nintendo Switch.

Kini dikabarkan bahwa Nintendo telah memberikan pembaruan untuk game tersebut dan memiliki kode nama versi 1.1.0. Dikutip dari Gematsu, Senin (26/6/2017), pembaruan ini menghadirkan fitur dukungan Lan Play dan Arena Mode. Beberapa perbaikan bug juga dihadirkan dalam pembaruan di game ini.

LAN Play akan memungkinkan pemain bermain melawan pemain lain dalam area lokal yang sama. Jika pemain mengeklik tombol L Stick saat menekan tombol L dan R di menu atas, pemain akan dapat beralih antara Local Communication dan LAN Play.

Selain LAN Play, dukungan terbaru adalah mode Arena atau Arena Mode. Mode ini adalah mode di mana para pemain dapat bergiliran bertarung. Dalam pertandingan satu lawan satu di Friends, Local Communication, dan LAN Play. Maksimal pemain yang dapat masuk arena ini berjumlah empat, dan pemain yang sedang tidak berada dalam pertarungan akan masuk ke ‘Spectate’.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini