Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Kerja Sama, Rovio Hadirkan 'Angry Birds Evolution'

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 11:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 26 326 1724863 hasil-kerja-sama-rovio-hadirkan-angry-birds-evolution-Odykt3kS8H.png (Foto/Ilustrasi: Google Play)

ESPOO - Rovio telah bekerja sama dengan studio Jerman, Chimera Entertainment, untuk pengembangan ‘Angry Birds Evolution’. Kolaborasi ini telah membuahkan sebuah hasil yang positif, di mana permainan tersebut memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Google Play dengan rating 4,5.

Dilansir Phone Arena, Minggu (25/6/2017), tidak seperti gameAngry Birds sebelumnya, Evolution menampilkan grafis berkualitas dan berbasis RPG turn-based. Meski hanya ada lima kelas burung dengan kemampuan unik, pemain bisa mengumpulkan dan menetaskan burung lainnya hingga lebih dari 100 karakter berwarna lainnya.

Selain itu, Rovio telah menambahkan sistem acara mingguan yang akan memungkinkan pemain mendapatkan hadiah tinggi, sekaligus mendapatkan kesempatan untuk menambahkan burung langka ke dalam koleksi pemain. Pertarungan PvP juga memungkinkan untuk dilakukan dan akan disebut The Oinktagon.

Angry Birds Evolution adalah game gratis untuk dimainkan, namun Rovio menawarkan layanan berlangganan yang memberi manfaat eksklusif kepada pemain setiap bulannya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini