Bluetooth dan Wifi Tetap Aktif saat Mode Pesawat pada iOS 11

Fellix Aditya, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 57 1724710 bluetooth-dan-wifi-tetap-aktif-saat-mode-pesawat-pada-ios-11-Cb5Ds9niVi.png (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

CALIFORNIA – Apple WWDC 2017 telah berakhir sekira satu bulan lalu. Banyak hal baru yang telah diungkapkan Apple dalam perhelatannya tersebut. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah iOS 11 yang dikatakan akan hadir pada tahun ini untuk mereka para pengguna perangkat iOS. iOS 11 ini akan hadir dengan beberapa fitur baru yang tidak ditemukan dalam versi sebelumnya.

Kini diketahui bahwa perusahaan telah membuat sesuatu kembali dan akan hadir pada iOS 11. Dilansir Phone Arena, Senin (26/6/2017), dengan iOS 11 pengguna akan tetap dapat mengaktifkan bluetooth dan wifi pada perangkat meskipun sedang dalam mode pesawat atau airplane mode. Sebelumnya, fungsi bluetooth dan wifi akan dinonaktifkan saat pengguna mengaktifkan mode pesawat.

Namun, kini sudah tidak lagi. Hal ini dilakukan karena pengguna membutuhkan koneksi bluetooth untuk perangkat jam tangan pintar dan Airpods mereka. Hal ini tidak dapat dilakukan sebelumnya karena perangkat jam tangan pintar akan berhenti tersambung dengan smartphone saat mode pesawat diaktifkan. Hal itu juga berlaku pada Airpods.

Pengguna dapat mengaktifkan kembali fitur tersebut secara manual, namun memerlukan beberapa waktu kembali untuk dapat menghubungkan perangkat-perangkat dengan bluetooth ke smartphone Anda.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini