Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 26 57 1724862 harga-oneplus-5-pesaing-note-8-di-amazon-jauh-lebih-mahal-3dMfpbSLcm.jpg (Foto/Ilustrasi: Androidpit)

CALIFORNIA – OnePlus telah mengumumkan smartphone flagship mereka, yakni OnePlus 5, yang digadang-gadang akan menjadi penghadang smartphone terbaru Samsung dengan Galaxy Note 8-nya. OnePlus 5 hadir dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan smartphone flagship dari kompetitor mereka.

Namun, dilansir Phone Arena, Minggu (25/6/2017), OnePlus 5 yang akan dijual di Amazon akan miliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga asli yang ditawarkan perusahaan. Alasan tersebut adalah karena OnePlus saat ini baru tersedia untuk beberapa negara saja.

Amazon menjual OnePlus 5 dengan dua jenis, yakni dengan garansi ataupun tanpa garansi. Untuk unit yang tidak memiliki garansi, dijual lebih murah dibandingkan dengan yang bergaransi. Namun, harga termurah dari unit yang tidak bergaransi tersebut masih lebih mahal dibandingkan dengan harga resmi yang seharusnya.

Diketahui, OnePlus 5 akan hadir dengan spesifikasi tinggi layaknya smartphone flagship lain. Namun, kelebihan yang dimiliki OnePlus adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya yang memiliki spesifikasi serupa. Karena hal itulah, smartphone dari OnePlus acap kali disebut dengan ‘flagship killer’.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini