Apple Rilis iOS 11 Beta untuk Pengguna yang Terdaftar

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 207 1725215 apple-rilis-ios-11-beta-untuk-pengguna-yang-terdaftar-rs41QnxRZh.png (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

CALIFORNIA – Apple sebelumnya telah mengumumkan versi terbaru iOS mereka, iOS 11, pada ajang WWDC 2017 sekira satu bulan lalu. Kini, Apple telah menghadirkan iOS 11 dalam versi beta yang tersedia untuk pengujian publik bagi mereka yang telah mendaftar sebelumnya. Rilis resminya dikatakan akan hadir pada September.

Dilansir Phone Arena, Rabu (28/6/2017), ada banyak hal baru yang hadir pada iOS 11, seperti aplikasi File Manager, Control Center yang mengalami perubahan, Cover Sheet untuk semua notifikasi tertunda, dock terbaru untuk iPad, Apps Store, Siri, dan masih banyak lagi.

Selain itu, penting untuk diketahui bahwa versi publik perangkat lunak nanti akan sesuai dengan pengembang iOS 11 Beta 2. Pembaruan khusus ini berlangsung lima hari yang lalu, membawa banyak pengoptimalan dan perbaikan bug, serta penyesuaian dan penambahan fitur.

Bagi pengguna yang ingin bergabung dalam pengujian, Anda dapat mendaftar di halaman web khusus Apple, namun perlu diketahui bahwa pengguna perlu membuat cadangan akun ke iTunes sebelum melanjutkannya lebih jauh. Lebih baik jika menggunakan perangkat yang bukan perangkat harian yang biasa Anda gunakan. Gunakan perangkat lain yang kompatibel untuk melakukan pengujian dan menjaga agar driver harian tetap stabil dan aman.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini