Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Tempat Duduk, Ada 'Tawuran' di Restoran Ini

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 30 207 1726275 gara-gara-tempat-duduk-ada-tawuran-di-restoran-ini-MSKtruh8vZ.jpg Foto : Screenshot/@thenewbikingregetan

JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri memang identik dengan membawa keluarga untuk liburan bersama, biasanya keluarga akan mengajak makan di restoran maupun tempat-tempat yang unik.

Mengunjungi tempat makan atau restoran saat hari libur memang sering kali mendapati suasana yang ramai. Seperti peristiwa yang diunggah dalam video yang satu ini.

Laporan dari akun Instagram @thenewbikingregetan, peristiwa tersebut menyerupai kisruh yang sangat menegangkan antara dua kubu. Kericuhan ini diduga karena dua kelompok tersebut saling berebut tempat duduk di salah satu restoran di Bandung, Jawa Barat.

Melihat video tersebut, tampak beberapa orang yang berasal dari satu kubu melempar barang yang bisa pecah kepada kubu satu lawan. Tak hanya itu, seorang pria juga didapati hampir melemparkan kursi ke sang lawan.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian setempat langsung datang untuk menghentikan kericuhan itu. Salah satu keluarga dari korban kericuhan ini juga menceritakan kronologi kejadian ini lewat akun Instagram-nya, yakni @fatwasheva.

“Kita rame2 lg duduk2. Ada bayi. Ada anak kecil juga. Tiba2 ada oknum duduk di tempat kita. Pdhal kursi itu ada yg nempatin lg antri pesen makanan. Udh kita kasih tau. Tp maksa. Ya udh akhirnya kita blg.. silakan duduk tp kl yg pesen makanan udh ada tlg pindah ya. Nah pas yg pesen makan udh dtg org itu ga mau pindah. Malah kita berdiri sebentar kursi lsg di dudukin sama gerombolannya. Di kasih tau malah nyolot dan lsg mukulin kita,” ujarnya seperti dikutip dari akun @thenewbikingregetan.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini