Deretan Kamera Film Instan Terbaik untuk Pemula (1)

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 30 57 1726313 deretan-kamera-film-instan-terbaik-untuk-pemula-1-SUzPzZpEJg.jpg Foto : Mashable

JAKARTA – Kamera instan bukanlah hal baru, selama bertahun-tahun kamera ini memiliki banyak reinventions. Setelah Polaroid mengalami kebangkrutan di tahun 2008, nasib fotografi instan nampak tidak pasti.

Hampir sepuluh tahun kemudian di 2017, tidak lain fotografi instan telah mengambil kehidupan baru melalui berbagai merek dan format.

Banyaknya pilihan kamera instan membuat pemula merasa bingung untuk membelinya, akan tetapi berikut Okezone rangkum 6 deretan kamera instan terbaik 2017 seperti dikutip dari TIME, Sabtu (1/7/2017).

Leica Sofort

Ukuran kamera dan warna yang sedap dilihat menjadi pendamping yang sempurna untuk liburan atau pesta. Kamera ini memiliki sejumlah pengaturan yang berbeda, dan menggabungkan lensa yang mengesankan yakni Automatik-Hektor 60mm, 12.7f.

Untuk mode selife, kamera ini memiliki cermin di bagian depan, sehingga Anda bisa membingkai wajah dengan benar. The Sofort didukung oleh kualitas unggul Leica, jadi kamera ini cocok untuk profesional fotografer.

Fujifilm Instax Square SQ10

Memiliki badan yang ramping, Fujifilm Instax memiliki layar digital dan merupakan kamera hibrida. Dengan kamera ini, Anda bisa mengendalikan berbagai pengaturan seperti exposure, bahkan dapat menambahkan filter atau vignetting ke gambar. Karena Anda dapat melihat dan mengedit gambar. Format film persegi adalah nilai plus.

Fujifilm Instax Wide 300

Instax Wide adalah kamera all-around yang hebat. Desain bodinya sangat sederhana dan ringkas saat sampai pada setting, karena hanya itu yang Anda butuhkan dengan Wide. Untuk sesuatu seperti exposure, Anda hanya bisa memilih "light, normal, dark."

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini