Deretan Kamera Film Instan Terbaik untuk Pemula (2-Habis)

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 30 57 1726314 deretan-kamera-film-instan-terbaik-untuk-pemula-2-habis-tjggf89rq1.jpg Foto : The Phoblographer

JAKARTA – Kamera sejatinya tak akan pernah mati. Pertama kali muncul model kamera instan komersial adalah Land Camera Model 95, ditemukan pada 1958 oleh Edwin Land.

Edwin adalah seorang penemu sekaligus pendiri raksasa fotografi instan Polaroid pada 1937. Namun, Polaroid sempat tenggelam pada 2008.

Kini, pasar kamera instan didominasi oleh Fujifilm dengan memperkenalkan model dan format kamera setiap tahunnya, sementara merek Leica menyalip dengan halus.

Banyaknya pilihan kamera instan membuat pemula merasa bingung untuk membelinya, akan tetapi berikut Okezone rangkum 6 deretan kamera instan terbaik 2017 seperti dikutip dari TIME, Sabtu (1/7/2017).

Lomo Instant Automat Glass Magellan

Kamera Lomo adalah tambahan yang sangat menarik bagi keluarga Lomografi. Salah satu aspek terbaik dari kamera ini pastinya adalah lensa lebar, dengan focal length 38mm dan aperture maksimal f / 4.5.

Seperti standar untuk Lomography, pengguna juga dapat bereksperimen dengan fitur, termasuk filter flash Color Gel, beberapa eksposur dan bahkan pelepasan rana jarak jauh.

Impossible Polaroid Two-Tone BW 600

Bagi yang menyukai model Polaroid lama pada akhir 1970-an dan 1980an, inilah kamera yang sempurna. Mustahil menjual barang asli yang telah diperbaharui, lengkap dengan custom two-tone eksterior hitam-putih.

Kamera ini kompatibel dengan film hitam putih dan warna Mustahil yang tidak mungkin. 600 sangat sederhana dan mudah digunakan, Anda hanya menunjuk dan menembak.

Impossible I 1

Setelah menunggu lama dari penggemar kamera instan, akhirnya mereka bisa membuat kamera instan mereka sendiri pada 2016 untuk bisa digunakan dengan jenis film (hitam-putih atau warna).

Desain rampingnya secara visual menarik dan fitur seperti lampu kilat LED memberi nada dingin untuk potret, atau sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan. I-1 adalah prestasi teknik hebat dalam fotografi instan karena kompatibilitasnya dengan aplikasi untuk iOS dan Android, yang menampilkan pilihan seperti pemicu jarak jauh melalui bluetooth.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini