nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Aplikasi Terbaik yang Berguna untuk Smartphone Anda (1)

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 01 207 1726690 6-aplikasi-terbaik-yang-berguna-untuk-smartphone-anda-1-xk682Rjoz0.jpg Foto : Shutterstock

JAKARTA – Lebih dari dua juta aplikasi dapat di download di App Store atau Play Store, namun bagi pengguna sulit untuk memilih perangkat lunak yang benar-benar layak digunakan.

Tanpa aplikasi berkualitas, smartphone dengan harga yang fantastis sekalipun tidak akan berguna di tangan Anda.

Berikut 6 aplikasi terbaik menurut tim teknologi seperti dikutip dari Time, Minggu (2/7/2016).

FaceApp

Aplikasi yang menggunakan teknologi AI untuk wajah di foto ini meledak dalam popularitas setelah memulai debutnya pada awal tahun ini. Tidak ada kekurangan aplikasi pengeditan foto yang tersedia untuk mengutak-atik foto selife, namun FaceApp melangkah jauh lebih maju dengan menerapkan filter yang mengubah usia, jenis kelamin dan fitur wajah mereka.

Aplikasi tersebut mencapai puncak popularitasnya pada April menurut platform analisis App Annie.

Google Earth

Versi segar aplikasi perjalanan virtual Google, yang diluncurkan pada April ini, mencakup fitur Voyager baru untuk menjelajahi perjalanan digital curated. Salah satu pelayaran yang disebut Land Art from Above, menawarkan pandangan mata burung tentang instalasi seni luar ruangan skala besar.

Sementara Amazing Urban Gardens membawa pemirsa dari rumah kaca di Singapura ke hutan-hutan yang luas di Italia. Kartu pengetahuan baru Google Earth juga membocorkan rincian tentang hal-hal menarik di seluruh dunia.

ArtPassport

Jika Anda tidak bisa pergi ke galeri seni terbaik dunia, Anda bisa melihatnya dalam realitas virtual 360 derajat yang mungkin merupakan hal terbaik berikutnya.

Pilih salah satu pilihan memutar ArtPassport, jatuhkan ponsel Anda ke penampil VR bergaya Google Cardboard, dan tiba-tiba seperti ada Andy Warhol benar-benar nyata di depan Anda.

Jika tida ada penampil VR, tentu tidak masalah.Anda bisa melihat galeri di 360 derajat di telepon Anda dengan baik.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini