Pembaruan Skype Bawa Fitur Berbagi Foto

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 03 207 1727475 pembaruan-skype-bawa-fitur-berbagi-foto-kqrm3VNdVs.jpg (Foto: Skype)

JAKARTA - Microsoft baru saja merilis pembaruan untuk aplikasi Skype. Di versi terbarunya itu, Skype kini memiliki tampilan dan desain yang cukup berbeda dari sebelumnya.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan fitur baru yang memungkinkan berbagi foto maupun alamat situs (link). Dikutip dari Neowin, Selasa (4/7/2017), fitur tersebut akan tersedia untuk perangkat Android.

Skype bisa digunakan berbagi foto dan link dari beragam aplikasi lain. Ada pula fitur tambahan yang dapat memudahkan pengguna untuk menghapus kontak dari profil mereka.

Adapun changelog atau daftar pembaruan yang dirilis Skype antara lain peningkatan performa, berbagi foto dan link dari aplikasi lain, menghapus kontak, dan juga peningkatan render foto saat melakukan panggilan.

Untuk saat ini, sejumlah fitur tersebut baru bisa dicoba melalui Skype Insider yang masih dalam versi beta. Bagi Anda yang tergabung dengan program tersebut bisa mengunduhnya melalui toko aplikasi Play Store.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini