Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Ini Jadi Bukti Betapa Induk Hewan Sayang Anaknya

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 03 207 1727478 video-ini-jadi-bukti-betapa-induk-hewan-sayang-anaknya-zNI33elu7m.jpg (Foto: Twitter)

JAKARTA – Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sudah tak dapat dielakkan lagi. Seorang ibu bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan sang buah hati yang dikandungnya.

Namun rupanya hal tersebut juga berlaku bagi induk hewan. Meski tak dianugerahi akal, hewan terlahir dengan naluri sehingga mampu menyayangi anaknya.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun @bintangbete di Twitter. Video itu menunjukkan seekor anak gajah yang terjatuh ke dalam kolam. Namun anak gajah itu tak mampu beranjak dari kolam tersebut karena cukup dalam melebihi tinggi tubuhnya.

Melihat hal tersebut, seekor gajah lain yang disebut sebagai induknya menolong anak gajah tersebut dibantu dengan gajah lainnya. Meski dengan usaha yang cukup lama, akhirnya anak gajah itu mampu dibawa dan diangkat dari kolam sehingga tetap bertahan hidup.

Video ini telah diretweet hingga lebih dari 50 kali. Dalam posting-annya, netizen pengunggah video ini mengatakan ‘Kasih ibu sepanjang masa...’


(kem)

Berita Terkait

Top Trending

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini