Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nostalgia Game Gunbound Nongol di Android dan iOS

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 03 326 1727357 nostalgia-game-gunbound-nongol-di-android-dan-ios-w4QLfRO7ku.jpg (Foto: Screenshot)

CALIFORNIA - Game Gunbound pernah populer di platform PC lebih dari satu dekade lalu. Kini, gamer bisa merasakan kembali serunya bermain game Gunbound dalam versi mobile di Android dan iOS.

Dilansir Gamespot, Senin (3/7/2017), Gunbound merupakan game klasik dengan modus permainan turn-based multiplayer yang awalnya rilis di Korea Selatan pada 2005. Versi Amerika Utara dinamakan Gunbound Revolution dan dirilis pada 2006, tetapi ditutup pada 2009.

GunboundM memiliki kemiripan dengan versi PC, meski kabarnya ada beberapa perubahan gameplay yang besar. Dalam versi mobile, gamer harus mengambil kontrol beberapa kendaraan sekaligus dalam satu pertandingan satu lawan satu.

Sedangkan versi aslinya, gamer hanya menguasai satu kendaraan dan berkompetisi dalam tim yang terdiri dari beberapa pemain. Gamer harus membeli ponsel baru, baik dengan mata uang dalam game atau melalui fitur mikro transaksi.

Selain itu, game menambahkan jalur peluru yang dapat dilihat sehingga memudahkan ketika membidik target. Gamer juga bisa masuk dalam modus latihan untuk melawan musuh AI.

GunboundM merupakan game free-to-play dan gamer bisa mengunduhnya di iOS App Store atau Google Play store.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini