Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gamer Keluhkan Tekken 7 Alami Masalah Input Controller

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 05 326 1729395 gamer-keluhkan-tekken-7-alami-masalah-input-controller-hUje91ZaIP.jpg (Foto: Segmentnext)

TOKYO - Bandai Namco bekerja keras untuk mengurangi, tidak menghilangkan gangguan lag pada input controller di Tekken 7 pada konsol game PlayStation 4. Perusahaan telah mengungkap bahwa perbaikan akan dirilis pada beberapa pekan ke depan.

Dilansir Segmentnext, Rabu (5/7/2017), banyak dari komunitas game fighting merasa sulit untuk mempercayai pengembang karena mereka telah menggunakan controller yang sama pada game lainnya dan tidak ditemukan masalah.

Ini termasuk Tekken Tag Tournament 2 dari generasi sebelumnya, yang berjalan lebih baik ketimbang seri Tekken terbaru. Perdebatan sengit yang terjadi memaksa direktur desain Michael Murray untuk mengklarifikasi bahwa input lag di Tekken 7 merupakan kombinasi dari controller, hardware dan Unreal Engine 4.

Dengan adanya kombinasi tersebut, tampaknya perusahaan tidak dapat mengatasi sepenuhnya dari permasalahan itu. Bandai Namco hanya bisa menangani masalah dari sisi mereka dan berharap dapat bekerja dengan Sony dan Epic Games untuk memperbaiki dari sisi mereka masing-masing.

Informasi yang beredar sebelumnya, Tekken 7 menampilkan 28 karakter yang berbeda. Beberapa petarung muncul seperti karakter Law, Feng Wei, Bob, Bryan Fury, Devil Jin, Hwoarang, Gigas dan Katarina Alves.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini