Rayakan Ulang Tahun, 'Pokemon Go' Hadirkan Pikachu Khusus

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 07 326 1731005 rayakan-ulang-tahun-pokemon-go-hadirkan-pikachu-khusus-3w9ODfBITM.jpg (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Developer game ‘Pokemon Go’ Niantic memulai perayaan peringatan satu tahun ‘Pokemon Go’ beberapa minggu lalu dengan serangkaian acara dalam game yang akan memberi kesempatan kepada pemain untuk memenangkan item waktu terbatas dan mencari Pokemon khusus.

‘Pokemon Go’ diluncurkan pada 2016 dan sejak saat itu, pemain telah menangkap lebih dari 125 miliar Pokemon. Saat ini, para pengembang mengumumkan sebuah acara spesial yang akan berlangsung mulai 6 Juli hingga 24 Juli.

Selama acaran, pemain akan bisa menangkap Pikachu khusus yang memakai topi Ash. Selain itu, pemain Pokemon sekarang bisa mengumpulkan Raid Battles dan acara yang akan menyusul setelah ini dengan Anniversary Box yang terbatas.

Anniversary Box baru berisi Incubators, Max Revives, Ultra Balls, serta Raid Passes dengan harga diskon di in-game shop. Menurut Niantic, lebih banyak acara dalam game bisa diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (7/7/2017).

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini