Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adventure Time Akan Tersedia di 'Minecraft Pocket Edition'

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 07 326 1731043 adventure-time-akan-tersedia-di-minecraft-pocket-edition-aVLViYakat.jpg (Foto/Ilustrasi: Minecraft)

STOCKHOLM – Mojang selaku pengembang dari gameMinecraft’ telah mengumumkan bahwa paket Adventure Time di ‘Minecraft’ akan tersedia lebih awal dari perkiraan. Hal ini membuat para penggemar dan pemain ‘Minecraft’ semakin antusias dalam perilisannya.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (7/7/2017), pada awalnya Mojang mengatakan bahwa paket Adventure Time akan tersedia pertama kali untuk PC dan juga konsol, lalu kemudian diikuti ke perangkat seluler di kemudian harinya. Namun pengembang menyampaikan bahwa akan meluncurkan paket Adventure Time itu pada saat bersamaan ke semua platform yang kompatibel.

Paket Adventure Time bukan hanya sekedar ‘kulit’, karena para pemain akan disajikan dunia Adventure Time yang mengambil alih dunia ‘Minecraft’. Banyak karakter ikonik dari serial animasi seperti Finn, Jake, Ice King, Marceline, Princess Bubblegum, dan yang lainnya kini tersedia di Minecraft.

Adventure Time sangat terinspirasi oleh D & D (Dungeons and Dragons), pencipta mash-up, Pendleton Ward, mengatakan dalam sebuah wawancara yang menyebut pemain yang telah memainkan game Telltale’s Minecraft Story akan mengenali beberapa karakter yang disebutkan di atas.

Namun, jika pemain Anda belum pernah memainkannya, Anda harus bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya karena Anda bisa membawa Fionna and Cake melakukan tur Kerajaan Candy, melawan Ice King di Kerajaan Es dan bahkan melakukan perjalanan. Dengan Flame Princess ke Kerajaan Api.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini