Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Awal Dari iOS, 'Futurama: World of Tomorrow' Telah Hadir di Android

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 19:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 07 326 1731140 lebih-awal-dari-ios-futurama-world-of-tomorrow-telah-hadir-di-android-sKL0A0aef6.png (Foto/Ilustrasi: Droidgamers)

CALIFORNIA – Game terbaru dari ‘Futurama‘ telah hadir di perangkat dengan platform Android lebih awal. GameFuturama’ terbaru itu memiliki judul lengkap ‘Futurama: Worlds of Tomorrow’. Game yang telah meluncur pada perangkat Android ini hadir lebih dulu dibandingkan untuk perangkat iOS.

Dikutip dari Droidgamers, Jumat (7/7/2017), game terbaru ini merupakan game bergenre mish mash. Pemain akan dapat membuat kota New York versi sendiri dan kemudian dapat memulai petualangan intergalaksi dengan karakter favorit pemain dari Futurama.

Petualangan ini melibatkan eksplorasi planet dan galaksi baru hingga mengusir musuh. TinyCo dengan jelas mengambil inspirasi dari 16 bit RPG untuk pertempuran berbasis giliran yang ditawarkan di dalam gameFuturama’ terbaru ini

Pemain juga akan memiliki kendali terhadap alur cerita yang dibuat oleh para pengembang game Futurama: Worlds of Tomorrow. Hal tersebut juga berarti pemain dapat mengubah-ubah dialog dalam game tersebut.

Dalam peluncurannya, TinyCo selaku pengembang game juga menjalin kerja sama dengan pembuat konten asli animasi pendek tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini