Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Alasan, Rilis Google Allo Versi Desktop Molor

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 14:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 10 207 1732640 tanpa-alasan-rilis-google-allo-versi-desktop-molor-91xZ1oSv90.jpg (Foto: Twitter)

MOUNTAIN VIEW – Awal 2017, Google menggoda pengguna untuk menggunakan layanan pesan Allo di desktop. Namun perusahaan itu tak merinci kapan aplikasi itu akan mendarat pada perangkat PC.

Meski belum memberikan informasi rinci, Google mengatakan bahwa rilis Allo versi desktop akan berlangsung dalam “beberapa minggu lagi”. Nick Fox, VP of Communication Google mengatakan pada Mei 2017 bahwa Google Allo versi desktop masih satu atau dua bulan untuk diluncurkan ke publik.

Idealnya, aplikasi itu sudah siap sekarang untuk dirilis, namun tampaknya Google membutuhkan waktu lebih lama untuk menyiapkan perilisan publiknya. Amit Fulay, Kepala Produk untuk Google Allo dan Duo, mendapat pertanyaan di Twitter tentang kapan aplikasi Allo versi desktop dirilis.

Fulay menegaskan bahwa sementara perusahaan sedang mengerjakannya, pengguna dapat mengharapkannya untuk dirilis setidaknya dalam beberapa minggu lagi. Hal tersebut merupakan pernyataan yang terbilang samar, sehingga tak merujuk pada informasi rinci aplikasi ini dirilis.

Meski menjawab pertanyaan secara singkat, tak ada alasan mengapa Google membutuhkan banyak waktu untuk merilis Allo versi desktop. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (10/7/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini