Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP TECHNO: Wow, Ada Kubah & Piramida di Planet Mars

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 08:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 10 56 1733133 top-techno-wow-ada-kubah-piramida-di-planet-mars-LsCZezeRRe.jpg Ilustrasi Piramida (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Satelit luar angkasa milik Amerika Serikat NASA menemukan struktur melingkar misterius di dekat bentuk segitiga di Planet Mars. Gambar tersebut terlihat seperti sebuah kubah dan piramida.

Gambar tersebut kemudian disiarkan secara langsung oleh ArtAlienTV, channel Youtube yang secara teratur mengirimkan penampakkan asing dan UFO.

Teori konspirasi mengklaim bahwa kubah merupakan buatan. Dalam deskripsi video tersebut, ArtAlienTV menulis, "Kami memiliki kubah atau piramida 50 kaki yang jelas di dalam kawah Mars dengan pipa besar keluar dari sana di sebelah kiri".

"Strukturnya berada di antara wilayah Vallis Mawrth dan Kawah Oyama, di daerah yang tercantum singkat untuk Rover Mars. Alat ini mencari kemungkinan tanda-tanda kehidupan di Mars sebelum kawah Gale akhirnya dipilih untuk penelitian.”

Pendapat berbeda diungkapkan Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual mengatakan kepada Mail Online, "Mereka berhasil menemukan sebuah kubah dan sebuah piramida yang relatif berdekatan di Mars. Kami semua menyukai gagasan bahwa ribuan tahun lalu alien membangun struktur semacam itu di Mars dan Bumi".

"Atau bahkan ada anggapan bahwa alien masih mendiami Mars dan atau Manusia telah secara diam-diam menjajah planet ini. Mereka adalah fantasi yang masuk akal tapi bukti baru flimsey ini tak cukup memadai untuk membuatnya nyata," lanjutnya seperti dikutip dari Daily Mail.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini