Apple Rilis iOS 11 Beta 3

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 207 1733421 apple-rilis-ios-11-beta-3-yho8et0MX5.jpg (Foto/Ilustrasi: Macrumors)

CALIFORNIA – Apple telah mengumumkan iOS versI terbaru mereka, iOS 11 beberapa bulan lalu. iOS 11 tersebut dikabarkan akan hadir bersamaan dengan iPhone 8 yang disebutkan akan menjadi smartphone terbaru mereka nantinya. Namun, iOS 11 beta telah hadir untuk para pengembang dan pengguna terdaftar.

Kini iOS 11 beta 3 telah hadir kepada para pengembang terdaftar, dan untuk pengguna terdaftar akan mendapatkannya beberapa hari setelahnya. Dikutip dari Phone Arena, Selasa (11/7/2017), iOS 11 ini akan hadir dengan fitur-fitur baru dan di antara fitur terbaru tersebut ada cara yang berbeda untuk menutup aplikasi di iPad dengan men-swipe layar multitasking.

Tombol ‘X’ yang terlihat pada beta versi pertama dan kedua diganti dengan sentuhan baru untuk gerakan dekat.

Fitur lain yang disertakan dalam pembaruan mencakup perbaikan pada lembar sampul atau Cover Sheet dari Pusat Notifikasi yang sekarang akan menampilkan semua notifikasi. Tidak perlu lagi menggunakan isyarat swipe untuk melihat notifikasi yang lebih lama dan masih banyak pembaruan lainnya.

Pembaruan iOS beta biasanya akan hadir bersamaan dengan watchOS beta. Namun, untuk hari ini tidak demikian. Tidak jelas apa alasannya, namun watchOS yang merupakan sistem operasi untuk jam tangan pintar besutan Apple itu dikabarkan akan rilis minggu depan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini