Share

Wow, Anda Dapat Mencoba Barang Sebelum Membelinya di Situs Ini

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 207 1733553 wow-anda-dapat-mencoba-barang-sebelum-membelinya-di-situs-ini-Pvy7PScnpU.jpg (Foto/Ilustrasi: Tech Crunch)

NEW JERSEY – Amazon dan Walwart telah bergerak ke tahap berikutnya dalam persaingan mereka. Walmart memiliki toko dan menginginkan internet, namun Amazon memiliki internet dan menginginkan segalanya. Walmart memiliki ambisi yang cukup besar menuju online sehingga memutuskan untuk membeli Jet.com dan hal itu terbukti popluer.

Belum lama ini, Amazon diketahui memiliki layanan ‘try before you buy untuk para pelanggannya. Salah satu dari upaya tersebut adalah adanya lemari perdana di Amazon pada layanan fesyen untuk program tersebut.

Hal tersebut akan menjadikannya dapat bersaing dengan peritel fesyen karena memberikan layanan untuk dapat mencobanya terlebih dahulu, kemudian dikembalikan.

Dilansir Tamebay, Selasa (11/7/2017), Jet melihat ‘coba dan beli’ dengan dasar yang sedikit berbeda. Kemitraan BrandShare dengan Jet akan membiarkan pengecer online menjual 300.000 sampel produk premium dan juga menawarkan layanan  eksklusif setiap bulan kepada pembeli.

Pembeli dari situs Jet dapat berharap mendapatkan sampel dari produk yang berasal dari merek-merek besar. Penerima sampel juga akan ditargetkan secara hati-hati sesuai dengan kebiasaan mereka dalam berbelanja.

Hal ini menunjukkan kepercayaan diri dari Walmart dan Jet dan itu sangat penting dalam menghadapi raksasa Amazon. Perusahaan bersedia untuk mencoba dan merayu pembeli dengan pendekatan sampel yang telah dicoba dan diuji sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini