Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oktober, 'Star Wars Battlefront 2' Multiplayer Beta Hadir di PS4 dan Xbox

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 20:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 11 326 1734025 oktober-star-wars-battlefront-2-multiplayer-beta-hadir-di-ps4-dan-xbox-pgUKZY6j5d.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Penggemar game franchise ‘Star Wars’ kemungkinan sudah tak sabar lagi untuk memainkan game tersebut dalam waktu dekat ini. Pengembang Electronic Arts (EA) mengumumkan akses versi beta ‘Star Wars Battlefront 2’ akan dirilis pada Oktober.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (11/7/2017), pengguna yang telah melakukan pre-order dapat mengakses versi beta pada 4 Oktober. Sementara pemilik PlayStation 4, Xbox One, atau PC bisa memainkannya pada 6 Oktober.

Setelah mendapatkan akses, pemain bisa merasakan pengalaman di ‘Star Wars Battlefront 2’ secara multiplayer. Mengambil nuansa ruang angkasa, mereka akan menyelami Naboo: Theed in Galactic Assault dan bergabung bersama pasukan pemberontak.

Selain itu, pertarungan multiplayer Starfighter Assault juga disediakan EA di versi beta tersebut. Startfighter Assault memungkinkan pemain untuk mengontrol pesawat Starfighter di ruang angkasa.

Versi beta itu akan dirilis EA hingga 9 Oktober. Bagi pemain yang ingin mencobanya, diwajibkan untuk melakukan pre-order sebelum hari pembukaan berlangsung.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini