nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, 'Pokemon Go' Akan Kedatangan Monster Legendaris

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 11:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 12 326 1734349 terungkap-pokemon-go-akan-kedatangan-monster-legendaris-P6DUf3xoAN.jpg (Foto: Nintendo Life)

JAKARTA - Salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh penggemar ‘Pokemon Go’ ialah hadirnya monster legendaris. Sejak dirilis pertama kali pada 2016, para pemain menantikan fitur tersebut hingga akhirnya kini mendapatkan sedikit bocoran.

Berdasarkan halaman Ubergizmo, Rabu (12/7/2017), sebuah iklan yang muncul di iTunes App Store di India, monster legendaris akhirnya benar-benar akan tiba di ‘Pokemon Go’. Sayangnya tanggal perilisan fitur tersebut masih dirahasiakan pihak Niantic.

Namun, sebelumnya pihak pengembang pernah menjanjikan bahwa monster legendaris akan tiba di ‘Pokemon Go’ pada akhir 2017. Hanya saja, janji yang diungkap Niantic tergolong lambat direalisasikan.

Seperti baru-baru ini yang mengatakan mereka bakal menghadirkan penambahan pertarungan, atau mode player-to-player tetapi masih belum juga ditepati Niantic.

Sejak peluncurannya setahun lalu, game ‘Pokemon Go’ tergolong sukses di pasaran. Pendapatan dalam satu terakhir, game tersebut telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak USD1,2 miliar.

Meski demikian, jumlah pemainnya diketahui tak sebanyak di tahun lalu. Perlahan, pengguna ‘Pokemon Go’ dilaporkan telah mengalami penurunan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini