Saingi Samsung, Google Pixel XL 2 Tampil Mirip Galaxy S8

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 12 57 1734308 saingi-samsung-google-pixel-xl-2-tampil-mirip-galaxy-s8-u6EhrGkV7v.jpg (Foto: Android Police)

MOUNTAIN VIEW – Bukan lagi hal yang baru bahwa Google berencana untuk merilis smartphone barunya di tahun ini. Kemungkinan besar ponsel itu merupakan jajaran dari Pixel, karena perusahaan telah cukup lama menunda jajaran Nexus.

Salah satu smartphone anyar Google yakni Pixel XL 2 yang akan menjadi model yang terbesar dari dua model ponsel yang akan dirilis. Dalam sebuah postin-an oleh Android Police, mereka mem-posting gambar yang mereka klaim sebagai Pixel XL 2.

Hal ini memang bukan merupakan gambar render dari bocoran aslinya. Android Police mengumpulkan informasi berbasis sumber yang dianggap penting. Namun perlu diingat bahwa itu bukanlah hal yang resmi.

Dari gambar itu, menunjukkan desain yang hampir mirip seperti Samsung Galaxy S8 karena ujung ponsel yang melengkung. Belum lagi fakta bahwa bezel juga tampak sangat tipis.

Yang menarik, Android Police melaporkan bahwa Pixel XL 2 akan menggabungkan bezel yang bisa dikunci serupa dengan HTC U11. Berdasarkan gambar itu, tampaknya Google akan tetap mengusung satu kamera ketimbang sistem dual-camera. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (12/7/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini