Outlook di iOS Kini Makin Nyaman Digunakan

Fellix Aditya, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 13 207 1735170 outlook-di-ios-kini-makin-nyaman-digunakan-LZqiMjBK7P.jpg (Foto/Ilustrasi: GSM Arena)

CALIFORNIA – Microsoft telah mengumumkan pembaruan terbaru untuk aplikasi Outlook yang hadir di perangkat Android dan iOS. Namun, pembaruan ini akan hadir pertama kali di perangkat dengan sistem operasi besutan Apple tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (13/7/2017), pembaruan ini akan memiliki desain dan navigasi yang lebih baik. Fitur pencarian baru yang cerdas juga akan segera hadir untuk memudahkan penggunanya dapat menemukan hal yang dicari dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Selain itu tersedia pula kotak balasan cepat yang memungkinkan penggunanya dapat dengan mudah memberikan balasan terhadap e-mail di dalamnya dan memungkinkan penggunanya melihat sisa percakapan pada saat membalas e-mail tersebut.

Pembaruan baru ini juga membuat daftar akun dan folder mengalami perubahan yang akan memberikan perpindahan yang jauh lebih cepat dari satu akun ke akun lainnya atau beralih ke folder yang lebih penting.

Fitur pencarian cerdas yang akan segera hadir di aplikasi ini akan membuat penggunanya dapat menggunakan fitur ini hanya dengan satu kali ketukan di manapun pengguna sedang berada dalam aplikasi ini, karena kotak pencarian akan diletakkan di depan dan di tengah bar yang disederhanakan. Dari satu tempat pengguna dapat mencari isi pesan, orang, serta file. Saat pengguna mengetikkan sebuah nama, pengguna akan mendapatkan saran instan dari kontak yang paling sering berinteraksi.

Navigasi dan obrolan yang didesain ulang ini sekarang telah tersedia di aplikasi Outlook untuk perangkat bersistem operasi iOS dengan dukungan e-mail Outlook.com dan Gmail, sementara dukungan untuk Office 365 akan hadir dalam beberapa hari ke depan. Sedangkan untuk perangkat Android, dikabarkan akan hadir dalam beberapa bulan  ke depan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini