nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update Baru WhatsApp, Share File Apa pun hingga Cara Singkat Ubah Model Teks

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 14 207 1736069 update-baru-whatsapp-share-file-apa-pun-hingga-cara-singkat-ubah-model-teks-MVuuZzIKSo.jpg (Foto: Financial Express)

MENLO PARK – Dalam update barunya, WhatsApp telah meng-upgrade beberapa dukungannya. Pada 2016, WhatsApp hanya mendukung lampiran format PDF, namun kini aplikasi milik Mark Zuckerberg itu dapat membagikan lampiran dari jenis apa pun.

Sebuah file dapat dibagikan pengguna melalui WhatsApp dengan batasan hingga 100 MB, seperti disebutkan dalam situsnya. Namun ada laporan yang menyebutkan bahwa iPhone dapat mengirim file dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Selain itu, pengguna dapat melihat semua gambar dan video dari kamera di dalam aplikasi dengan menggeser layar dan mengirim banyak foto sekaligus. Dilansir Engadget, Jumat (14/7/2017), file itu akan dikelompokkan ke dalam galeri yang hanya menampilkan lima gambar.

WhatsApp juga akan berhenti mengompres foto, sehingga kualitas asli foto akan tetap utuh. Sementara itu, untuk mengubah model teks update WhatsApp memungkinkan pengguna untuk hanya menahan teks kemudian akan muncul opsi untuk mengubahnya.

Beberapa perubahan kemampuan WhastApp ini merupakan yang terbaru yang dirilis perusahaan. Update ini juga telah digulirkan untuk perangkat Android dan iOS.

(kem)

Berita Terkait

WhatsApp

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini