Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi Google dan Apple, Huawei Akan Sangat Sibuk di H2 2017

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 14 207 1736117 saingi-google-dan-apple-huawei-akan-sangat-sibuk-di-h2-2017-RGW3ApOrlx.jpg (Foto/Ilustrasi: Mobilesyrup)

SHENZEN – Beberapa waktu lalu Richard Yu, CEO Consumer Business Group Huawei, mengatakan bahwa perusahaan asal China ini akan sangat sibuk pada H2 2017. Hal tersebut disampaikannya pada China Internet Conference 2017.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (14/7/2017), kesibukan perusahaan Huawei ini diduga karena pihak perusahaan berencana untuk meluncurkan prosesor aplikasi yang akan menampilkan fungsi gabungan CPU, GPU, dan AI.

Menurut laporan, prosesor baru akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Hal ini diharapkan dapat membuat Huawei dapat bersaing dengan perusahaan lainnya seperti Google dan Apple di sektor baru prosesor aplikasi AI.

Yu juga menjelaskan bahwa perusahaannya terus mengerjakan prosesor Kirin 970 yang diperkirakan akan dikemas dalam Huawei Mate 10. Chip ini akan didasarkan pada persyaratan keamanan finansial, karena Huawei juga berencana untuk menambahkan dukungan untuk transfer kredit antarbank.

Menurut Yu, smartphone Huawei di masa depan akan hadir dengan chip keamanan prainstal, yang memungkinkan pemiliknya menggunakannya sebagai kunci mobil untuk merek seperti Audi, BMW, dan Porsche, yang merupakan perusahaan yang telah menandatangani perjanjian dengan Huawei.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini