Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5.000 Netizen Berdukacita atas Musibah yang Menimpa Abdelhak Nouri

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 14 207 1736187 5-000-netizen-berdukacita-atas-musibah-yang-menimpa-abdelhak-nouri-wkdu1MaSuf.jpg Foto : AFP

JAKARTA – Tengah menaungi klub raksasa asal Belanda, Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri sedang berada dalam kondisi kritis. Dengan peristiwa tersebut, Nouri menjadi topik hangat di mesin pencarian Google hari ini, Jumat (14/7/2017).

Sebelumnya diketahui, Nouri yang baru berusia 20 tahun itu mengalami serangan jantung saat membela Ajax pada laga pramusim kontra Werder Bremen di Lindenstadion, Eisenstadt, Austria, pada akhir pekan lalu.

Nouri yang bermain sebagai winger ini pun kolaps di tengah lapangan saat laga memasuki menit ke-80. Nouri sempat mendapatkan penanganan cukup lama dari tim medis Ajax, namun pada akhirnya ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan koma dengan menggunakan helikopter.

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Appie itu telah didiagnosis mengalami kerusakan otak permanen. Kabarnya kerusakan ini amat serius dan sulit untuk disembuhkan.

Berdasarkan data Google Trends, sekira 5.000 netizen mencari tahu kondisi dan kebenaran peristiwa yang terjadi kepada Nouri tersebut dan didominasi oleh netizen di daerah Bali, Banten, dan Yogyakarta.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini