Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skype Kembalikan Ikon Status di Aplikasi Mobile

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 14 207 1736386 skype-kembalikan-ikon-status-di-aplikasi-mobile-H0FFXZeWP7.jpg (Foto: Skype)

REDMOND – Pada Juni 2017, Microsoft mempekenalkan Skype dengan banyak fitur baru dan fitur utamanya adalah Stories seperti Snapchat. Namun, karena update tak populer, Microsoft menerapkan beberapa perubahan dalam menanggapi feed back.

Dikutip dari Android Police, Jumat (14/7/2017), salah satu perubahan paling terlihat dengan aplikasi mobile baru adalah penghapusan tampilan status untuk kontak. Anda tak bisa melihat siapa yang online atau tidak dan sekarang ini menjadi sebaliknya.

Selain itu, kemampuan native sharing kini juga sudah kembali, sehingga Anda bisa mengirim konten dari obrolan langsung ke aplikasi lain yang terpasang. Di samping itu, ada juga beberapa fitur baru seperti lebih banyak tema.

Dalam posting-an blog, Microsoft juga menyebutkan beberapa fitur yang sudah digulirkan seperti multitasking saat sedang melakukan panggilan dan menghapus kontak atau percakapan.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini