Share

Microsoft Tengah Bekerja Perbaiki Bug Ini di Surface Pro

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 14 207 1736513 microsoft-tengah-bekerja-perbaiki-bug-ini-di-surface-pro-mj44W7TO9f.jpg (Foto/Ilustrasi: Phone Arena)

WASHINGTON – Telah satu bulan berlalu saat Microsoft mulai menjual Surface Pro terbaru mereka yang menggantikan Surface Pro 4 yang telah hadir sejak 2015. Kehadiran Microsoft Surface Pro juga dibarengi dengan serangkaian perangkat tambahan meskipun tidak terlalu jauh berbeda dengan perangkat tambahan sebelumnya.

Namun ada sedikit keluhanan yang dirasakan oleh para pengguna Surface Pro ini. Dilansir dari Phone Arena, Jumat (14/7/2017), Microsoft Surface Pro memilki bug yang membuatnya secara acak memasuki mode hibernasi atau mode shut down bahkan saat sedang tersambung dengan charger atau dengan sisa baterai yang masih ada.

Microsoft dikabarkan telah mengetahui permasalahan tersebu dan sudah mengidentifikasinya dan sekarang dilaporkan bahwa Microsoft tengah berusahan untuk menyelesaikan bug tersebut.

Perbaikan akan disertakan dalam pembaruan perangkat lunak ke depannya. Namun, Microsoft sendiri tidak dapat memastikan kapan pembaruan tersebut akan hadir bagi pengguna Surface Pro.

Informasi lainnya menyebut bahwa Microsoft akan menghadirkan versi LTE dari Surface Pro ini ke depannya. Saat ini, perangkat Surface Pro belum mendukung hal tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini