'Minecraft Story Mode Season 2' Akhirnya Hadir di Konsol dan Mobile

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 13:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 14 326 1736212 minecraft-story-mode-season-2-akhirnya-hadir-di-konsol-dan-mobile-9OP7xItA69.jpg (Foto: Safedlife)

JAKARTA - Permainan dengan tampilan karakter berkotak-kotak, ‘Minecraft’, telah memasuki musim atau season kedua. Bagi pemain yang telah menunggu dari season sebelumnya, season dua ini mungkin yang ditunggu-tunggu.

Kabar baiknya, pengembang game Mojang akhirnya telah merilis versi lanjutan dan bisa mulai diunduh. Mengutip halaman Ubergizmo, Jumat (14/7/2017), Mojang mengungkap bahwa pilihan pemain yang telah dibuat di musim sebelumnya akan diikutsertakan dalam musim barunya tersebut.

‘Minecraft Story Mode’ telah dikembangkan oleh Telltale Games, studio pengembang game yang memiliki reputasi dalam membuat game berepisode.

Jesse kembali sebagai karakter yang bisa dimainkan di ‘Minecraft Story Mode Season 2’. Karakternya sekarang dianggap sebagai penyelamat alam yang bertentangan dengan sosok si kutu buku dari musim pertamanya. Ia akan menghadapi petualangan sengit melawan makhluk mitos dan lainnya.

Episode pertama dari lima episode yang dipersiapkan Mojang di season 2 telah bisa diunduh baik pada perangkat konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, atau PC, serta perangkat mobile dengan sistem operasi iOS atau Android.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini