Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'The Walking Dead: March to War' Bakal Segera Sambangi Perangkat Mobile

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 14 326 1736374 the-walking-dead-march-to-war-bakal-segera-sambangi-perangkat-mobile-Pb2iVSWY0N.jpg (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – ‘The Walking Dead: March to War’ merupakan game bertema zombie yang akan memulai debutnya di perangkat Android dan iOS akhir musim panas ini.

Trailer gameplay pertama game ‘The Walking Dead: March to War’ telah terungkat, bersama dengan banyak detail yang menjelaskan jenis game itu sebenarnya, seperti dikutip dari laman Phone Arena, Jumat (14/7/2017).

Seperti yang dikatakan pengembang, ‘The Walking Dead: March to War’ merupakan game perang multiplayer yang strategis. Anda tak akan bisa bermain solo karena Anda harus membangun tentara Anda dan bertarung bersama teman-teman lain melawan komunitas lain yang dibentuk pemain lain.

Tanpa mengungkapkan terlalu banyak ceritanya, para pengembang mengatakan bahwa pemain akan melawan gelombang pejalan kaki yang baru saja tiba di Washington DC.

Game akan membutuhkan pemain untuk membangun basis mereka, merekrut, dan melatih korban baru, juga membuka anggota dewan. Para pengembang juga merekomendasikan agar Anda bergabung dengan komunitas secepat mungkin yang akan memberi Anda beberapa perlindungan dari pemain lain.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini