Via Twitter, Samsung Bocorkan Penampakan Galaxy Note 8 Pesaing iPhone 8?

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 14 57 1736080 via-twitter-samsung-bocorkan-penampakan-galaxy-note-8-pesaing-iphone-8-4NAO0d2zAv.jpg (Foto: Samsung)

SEOUL – Akun Twitter Samsung mem-posting gambar dari sebuah smartphone yang misterius. Posting-an ini membuat banyak netizen yang mem-follow akun itu berspekulasi apakah Samsung secara tidak sengaja merilis bocoran desain Galaxy Note 8.

Tweet yang diunggah melalui akun Samsung Exynos itu pada dasarnya bertujuan untuk memuji keunggulan prosesor Exynos 9 (8895), dengan gambar yang menunjukkan chip terletak di atas smartphone yang tak dikenal.

Smartphone itu menampilkan Infinity Display yang sama dari Galaxy S8, namun tampaknya memiliki bezel yang lebih tipis di bagian atas perangkat. Meski sulit untuk diungkapkan, tampaknya smartphone dalam gambar itu amat menggoda.

Gambar yang di-posting tak menampilkan perangkat secara penuh, sehingga sulit untuk mengetahui apakah dilengkapi signature S Pen atau tidak. Entah apa yang dimaksud oleh Samsung atas posting-annya kali ini.

Sementara itu, awal pekan ini menunjukkan bahwa Samsung mengungkapkan Note 8 akan dirilis pada 23 Agustus 2017 dalam sebuah acara. Demikian seperti dilansir Trusted Reviews, Jumat (14/7/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini