Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wih! Marvel Boyong Superheronya ke Dunia Virtual Reality

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 15:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 17 207 1738118 wih-marvel-boyong-superheronya-ke-dunia-virtual-reality-qJrdi5QmfF.jpg (Foto: YouTube)

SAN FRANCISCO - Marvel rupanya bakal membawa The Incredible Hulk dan beberapa temannya ke dunia virtual reality (VR) dengan meluncurkan Marvel Powers United VR.

Marvel Powers United VR yang diumumkan di acara Disney D23 pada Sabtu 15 Juli 2017 akan memungkinkan pemain mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam dunia beberapa pahlawan yang dikenal saat ini di VR.

Menurut laporan Tech Crunch, Senin (17/7/2017), Power United VR merupakan game eksklusif Oculus, mirip dengan gelombang shooters VR yang ada saat ini seperti Robo Recall, meskipun multiplayer-nya bisa membumbui banyak hal.

Highlight utamanya jelas akan memiliki IP dari Marvel. Judul game untuk Power United VR sedang dikembangkan oleh Sanzuru Games, yang telah melakukan beberapa judul VR untuk Rift, termasuk VR Sport Challenge dan Ripcoil.

Facebook dan Oculus sendiri telah mengkucurkan dana sebanyak USD500 juta untuk mendanai konten VR. Oculus telah melakukan banyak hal dengan harapan menarik minta ekslusif dan minat dari penerbit game AAA teratas yang diam-diam menginvestasikan uang yang signifikan ke tempat yang sedikit pengguna.

Dengan Marvel, Oculus menemukan sebuah kemitraan yang memungkinkannya menjadi nama besar lainnya yang ekslusif untuk memamerkan hardware Rift dan Touch controller.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini