Kocak, Orang Ini "Diboikot" Restoran Cepat Saji

Fellix Aditya, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 17 207 1738192 kocak-orang-ini-diboikot-restoran-cepat-saji-ycnU1ggFlH.jpg (Foto/Ilustrasi: Screenshoot Twitter)

JAKARTA – Restoran cepat saji kerap menjadi pilihan masyarakat saat lapar karena dapat memberikan makanan dengan cepat dan harganya relatif murah.

Dengan keunggulannya tersebut beberapa restoran cepat saji memberikan nomor antrean agar pembagian pesanan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada yang didahului orang lain.

Namun, tidak dengan nasib orang ini. Orang ini memesan makanan di restoran cepat saji dan telah mendapatkan nomor antrean. Tapi nahas, nomor antrean orang tersebut tidak tampil di layar restoran cepat saji itu.

(Foto: Twitter @9GAG)

Orang tersebut mendapat nomor antrean 139, namun dilayar hanya tertulis 138, 140, dan 141. Hal tersebut menjadikannya seakan ia “diboikot” oleh restoran cepat saji tersebut karena nomornya tidak dianggap.

Hal tersebut pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen yang mayoritas menertawakan hal tersebut. Gambar yang di-posting oleh @9GAG di Twitter it telah di-retweet hingga 815 kali dan difavoritkan hingga lebih dari 2.100 kali.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini