Disalip Samsung Note 8, Pengumuman iPhone 8 Molor, Kok Bisa?

Afriani Susanti , Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 18:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 17 57 1738302 disalip-samsung-note-8-pengumuman-iphone-8-molor-kok-bisa-rB7i9Jk6QW.jpg Foto: Dok. Express UK

INGGRIS - Bagi Anda pencinta produk Apple, tentu tidak sabar menunggu kabar kapan iPhone 8 tersebut bisa segera diluncurkan. Seperti dinukil dari laman Express UK, rumor yang beredar menyatakan bahwa iPhone 8 akan diluncurkan pada September awal.

Melihat dari jadwal peluncurkan produk-produk Apple terdahulu, diperkirakan iPhone 8 akan dirilis antara Selasa atau Rabu. Jika benar, maka kemungkinan iPhone akan rilis pada 6 September atau 13 September.

Walaupun ini hanya spekulasi, namun satu hal yang pasti adalah bahwa masyarakat tidak akan mendapatkan tanggal resmi, kapan produk tersebut akan diluncurkan. Beberapa tahun sebelumnya, Apple selalu memilih wkatu peluncuran pada awal-awal September.

Hal tersebut mungkin bisa saja berbeda dengan peluncurkan iPhone 8 ini. Sementara itu, Samsung Note 8 sendiri mulai mengumumkan kapan produk tersebut akan dirilis pada akhir Agustus 2017. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini