Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Game Klasik 'RuneScape' Rambah Perangkat Mobile

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 16:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 18 326 1739106 asyik-game-klasik-runescape-rambah-perangkat-mobile-UlSBSmUR5A.jpg (Foto: BGR)

JAKARTA - Salah satu game yang telah lama bergelut di online browser akhirnya mendarat di perangkat mobile. Pada Senin 17 Juli 2017, pengembang game ‘RuneScape’, Jagex, mengungkap babak baru dari versi klasik dan modern game MMOPRG akan tersedia di smartphone.

Dikutip dari BGR, Selasa (18/7/2017), ‘RuneScpae’ pertama diluncurkan kepada publik pada Januari 2001. Sejak saat itu, game tersebut telah mendapatkan jumlah pemain yang teregistrasi sebanyak 200 juta akun.

Tak seperti ‘World of Warcraft’, ‘Final Fantasy XIV’ atau ‘The Elder Scrolls Online’, pemain ‘RuneScape’ dapat memilih sendiri sasaran dan langkah yang paling disukai.

Di versi mobile, Jagex mengklaim telah meningkatkan antarmuka game agar lebih optimal. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan sinkronisasi karakter game sehingga tak akan ada perbedaan karakter baik di versi desktop maupun mobile.

Selain RuneScape, Jagex juga mempersiapkan game ‘Old School’ yang akan dirilis pada musim dingin. Sementara game MMORPG ‘RuneScape’ akan mendarat pada 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini