Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langka, Koleksi Game Jadul Ini Tak Lagi Dijual di Pasaran

Afriani Susanti , Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 18 326 1739119 langka-koleksi-game-jadul-ini-tak-lagi-dijual-di-pasaran-5B6vOhdhy7.jpg Foto: Dok. Berbagai Sumber

JAKARTA – Kini game menjadi hal yang mudah ditemui oleh semua orang. Selain itu bagi pencinta game, Anda juga akan menemui banyak pilihan game yang bisa dimainkan.

Namun jangan harap Anda akan menemukan game jadul berikut ini. Pasalnya semakin langka dan mahal harganya, game ini tidak lagi dijual di pasaran. Beberapa koleksi game jadul ini mungkin tidak akan lagi Anda temui di pasaran, demikian seperti dinukil dari berbagai sumber oleh Okezone.

‘Nintendo Campus Challenge’

Pada awal 1990, video game ini banyak digunakan untuk kompetisi yang diadakan di kampus-kampus oleh Nintendo. Karena langka, game ini dibanderol hingga USD20.000.

‘Star Wars Ewok Adventure’

Game yang diciptakan oleh Parker Brothers ini dikenal dengan Ewok Advanture. Game ini sendiri tidak pernah dijual secara umum, hingga akhirnya tidak pernah dipasarkan. Desainer Larry Gelberg memberikan prototipe game ini kepada temannya yang dijual seharga USD1.680.

‘Metal Slug’

Pertama kali dirilis pada 1996, game ini menjadi salah satu game waralaba paling laris. Versi asli game ini sangat sulit untuk didapatkan, karena diproduksi secara terbatas.

‘Super Copa’

Selain itu, ada juga game yakni ‘Super Copa’ yang sangat langka untuk ditemukan. Game ini sendiri diproduksi secara terbatas dan hanya memiliki dua versi. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini