Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dipasarkan, Essential Sudah Siapkan Pesaing Xiaomi?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 12:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 18 57 1738833 belum-dipasarkan-essential-sudah-siapkan-pesaing-xiaomi-cGYIc3ZRbW.jpg (Foto: CNet)

JAKARTA - Essential Phone merupakan smartphone yang dibuat oleh Andy Rubin, bapak sistem operasi Android. Setelah resmi diperkenalkan pada Mei, hingga kini perangkat tersebut masih belum juga dipasarkan.

Kendati demikian, Essential diketahui sedang mengerjakan varian terbarunya. Sebagaimana dilaporkan oleh Ubergizmo, Selasa (18/7/2017), nomor model terbaru Essential diduga sebagai penerus dari Essential Phone saat ini.

Jika Essential Phone generasi pertama mengenakan nomor model PH-1, di versi keduanya ini akan menggunakan nomor model A11. Hal itu terungkap melalui Wifi Alliance.

Meski demikian, tak banyak yang terungkap mengenai handset penerus Essential Phone tersebut. Satu-satunya informasi yang terungkap ialah smartphone tersebut akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1.

Jika generasi pertama Essential Phone merupakan seri premium, untuk yang keduanya ini diperkirakan bakal menjadi pengisi di segmen menengah sebagai pesaing Xiaomi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini