Ngeri! Badut Asal Indonesia Bikin Takut Orang Jepang

Agregasi Rabu 19 Juli 2017 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 19 207 1739777 ngeri-badut-asal-indonesia-bikin-takut-orang-jepang-cSBK2Qib1r.jpg (Foto: Twitter)

TOKYO - Badut yang berdiri di perempatan jalan dan meminta-minta uang recehan adalah hal biasa di Indonesia. Terlepas dari meminta-minta recehan, wisatawan asal Jepang mengaku takut dengan badut berkepala besar yang ada di beberapa lokasi di Indonesia.

Ungkapan rasa takut orang Jepang terhadap badut asal Indonesia itu dimuat oleh laman asal Jepang, Rocketnews24. Laman tersebut menyajikan cuitan pengguna akun Twitter @dignat_nd.

Akun yang mendeskripsikan dirinya kerap berkeliling ke berbagai negara untuk mencari batuan mineral itu mengunggah foto badut bayi berkepala besar di salah satu jalanan Indonesia.

“Di Indonesia, badut misterius tiba-tiba muncul pada malam hari. Badut itu berwajah aneh, kotor, menakutkan, bergerak dengan cara aneh, keseimbangan tubuhnya juga tak biasa,” cuit @dignat_nd. Rocketnews24 menyebut badut tersebut mirip bayi berusia 50 tahun yang mengenakan baju kusut.

Tak cukup dengan foto, akun Twitter berbahasa Jepang lainnya mengunggah video badut berkepala besar saat mengamen di pinggir jalan. Tangannya keluar dari dahi untuk menerima recehan pemberian “Saya melihat tangan keluar dari dahinya, dan lidahnya menjulur aneh,” cuit @koakumaenikki.

Rasa takut terhadap badut tersebut tak hanya keluar dari orang Jepang, berdasarkan penelusuran Solopos.com di Twitter, ditemukan komentar warganet Indonesia yang juga takut dengan badut tersebut.

“Selalu serem ngeliat badut kepala besar kayak gini,” cuir @donnnjuann seraya me-retweet video badut berkepala besar yang sedang berjoget. (ahl)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini