Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucu! Sekadar Iseng, Foto Bayi Ini Jadi Mendunia

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 19:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 19 207 1740150 lucu-sekadar-iseng-foto-bayi-ini-jadi-mendunia-knuvnOSCrw.jpg (Foto/Ilustrasi: Screenshot Instagram)

JAKARTA – Beberapa orang pasti memiliki hobi dan tidak sedikit fotografi adalah bagian dari sesuatu yang mereka gemari. Hobi fotografi saat ini dapat dilakukan dengan cukup mudah dengan memanfaatkan kamera yang terdapat pada sebuah ponsel.

Hobi fotografi ini juga dimiliki oleh seseorang yang berasal dari Filipina yang diketahui memiliki nama Francis Olarte. Ia merupakan salah seorang yang menggemari fotografi dengan ponsel karena menurutnya ponsel tidak memakan banyak tempat saat ia berpegian dan pastinya akan selalu ia bawa ke mana pun.

Baru-baru ini diketahui hasil foto yang dihasilkan dari sebuah keisengan menjadi perhatian dunia karena Apple tertarik menggunakan foto yang dihasilkan oleh Francis dengan menggunakan kamera iPhone 7-nya.

Francis menyebutkan bahwa ia hanya ingin menguji kamera pada iPhone 7 baru miliknya yang memiliki fitur anti air. Ia memotret keponakannya di kolam renang saat ia tengah berada di Singapura.

Ia memotret keponakannya yang bernama Ava beberapa kali dengan angle yang berbeda saat Ava tengah berenang menggunakan pelampung. Setelahnya Francis mengunggah foto tersebut ke jejaring sosial miliknya yakni Facebook dan Instagram.

Lalu, tidak disangka-sangka foto jepretan Francis tersebut menarik perhatian Apple. Perusahaan berlogo apel tergigit itu kemudian meminta foto Ava untuk dijadikan ajang promosi yang akan terpampang di billboard dengan tagline ‘Shot on iPhone’.

Akibat keisengannya itu, foto Ava hasil jepretannya kini telah menyebar keseluruh kota-kota besar di dunia seperti Shanghai, Toronto, Kuala Lumpur, Milan, Singapura, Bangkok, dan Manila.

Dikutip dari Mashable, Rabu (19/7/2017), Francis mengatakan bahwa iPhone telah mengubah cara ia mengambil sebuah foto. Ia mengatakan bahwa ia tidak perlu lagi membawa kamera besar saat berpergian. Ia juga menyebut dengan cahaya dan frame yang tepat maka hasil foto tersebut akan bagus.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini