Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! Update Game Titanfall 2 Dukung 4 Gamer Sekaligus

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 19 326 1740162 asyik-update-game-titanfall-2-dukung-4-gamer-sekaligus-0zLFeW6GAs.jpg (Foto: Videogamer)

CALIFORNIA - Respawn Entertainment, pengembang game Titanfall 2 bakal merilis update terbaru yang direncanakan pada 25 Juli 2017. Update tersebut memungkinkan Anda untuk bermain dalam modus co-op hingga empat pemain.

Dilansir Videogamer, Rabu (19/7/2017), dinamakan Frontier Defense, modus tersebut memungkinkan gamer untuk bermain bekerjasama dalam tim untuk mempertahankan Harvester milik gamer.

Ketika melindungi Harvester, gamer akan melawan lima gelombang musuh dengan tingkat kesulitan yang dapat bertambah. Selain modus co-op tersebut, gamer juga dapat menemukan lebih banyak peta baru.

Gamer juga bisa mendapatkan uang dari kills yang terjadi dalam permainan. Uang tersebut bisa dipakai untuk membeli perlengkapan yang lebih baik.s

Ada lima peta yang akan disediakan dalam modus ini pada saat peluncuran. Peta tersebut antara lain Homestead, Forwardbase Kodai, War Games, Rise, dan Blackwater Canal.

Terungkap pula kesempatan bagi gamer untuk mencicipi free trial yang dimulai pada 28-30 Juli 2017. Dalam modus trial ini, gamer bisa mengakses ke training gauntlet, misi pemain tunggal dan akses penuh ke modus multiplayer.

Titanfall 2 dapat dimainkan untuk gamer di perangkat konsol game PS4, Xbox One dan PC.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini