Update 'Pokemon Go' Bantu Tingkatkan Kemampuan Baru untuk Trainer

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 20 326 1740795 update-pokemon-go-bantu-tingkatkan-kemampuan-baru-untuk-trainer-VEh403H2QB.jpg Pokemon Go

CALIFORNIA - Menjelang acara ‘Pokemon Go’ dimulai di Chicago, Amerika Serikat (AS), pengembang game, Niantic, baru saja mengumumkan aplikasi Android dan iOS-nya telah diperbarui dengan sejumlah fitur baru dan perbaikan.

Sebagian besar fitur baru yang disertai dalam pembaruan dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman trainers. Misalnya, kemampuan baru yang memungkinkan trainer memutar Photo Disc di Gym setelah menyelesaikan Raid Battle ditambahkan.

Selain itu, pembaruan tersebut juga memperkenalkan kemampuan baru bagi trainer untuk mengirim Berries ke Pokemon mereka yang membela Gym melalui layar info Pokemon saat mereka tak berada di dekatnya. Jika trainer memilih metode ini, maka motivasi yang diperoleh kembali akan kurang efektif.

Selanjutnya, menurut laporan Phone Arena, Kamis (20/7/2017) ikon baru ke layar informasi Pokemon sekarang tersedia dalam game, yang menunjukkan bagaimana Pokemon tertangkap. Fungsi pencarian layar Pokemon telah diperbaiki juga.

Salah satu kemampuan baru lainnya akan memungkinkan trainer untuk memberi Berries ke Pokemon membela Gyms jika meteran motivasi mereka penuh. Tak hanya menambahkan fitur baru, pengembang ‘Pokemon Go’ juga memberikan beberapa perbaikan bug.

Perbaikan bug yang disertakan oleh Niantic adalah ia memperbaiki masalah yairu trainer tak bisa menyelesaikan Raid Battles yang dimulai sebelum waktunya berakhir pada map view. Memperbaiki masalah Pokemon tak dikembalikan ke trainer mereka setelah mempertahankan Gym.

Semua fitur baru dan perbaikan bug yang tercantum di atas seharusnya sudah tersedia untuk pemain Android dan iOS, jadi pastikan untuk meng-update ‘Pokemon Go’ versi baru untuk menuai keuntungan.

‘Pokemon Go’ diluncurkan pada 2016 dan sejak saat itu pemain telah menangkap lebih dari 125 miliar Pokemon. Untuk merayakan hari jadi yang pertama, Niantic menggelar acara spesial yang berlangsung mulai 6-24 Juli.

Perayaan peringatan satu tahun ‘Pokemon Go’ itu digelar dengan serangkaian acara dalam game yang akan memberi kesempatan kepada pemain untuk memenangkan item waktu terbatas dan mencari Pokemon khusus.

Selama acara, pemain akan bisa menangkap Pikachu khusus yang memakai topi Ash. Selain itu, pemain Pokemon sekarang bisa mengumpulkan Raid Battles dan acara yang akan menyusul setelah ini dengan Anniversary Box yang terbatas.

Anniversary Box baru berisi Incubators, Max Revives, Ultra Balls, serta Raid Passes dengan harga diskon di in-game shop.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini