Yuk! Intip Okezone Haji, Anda Akan Dapat Update Informasinya Langsung dari Tanah Suci

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 207 1741486 yuk-intip-okezone-haji-anda-akan-dapat-update-informasinya-langsung-dari-tanah-suci-CwJpzjPJFL.jpeg Foto : Shutterstock

JAKARTA – Menunaikan rukun Islam kelima tentu saja menjadi dambaan setiap Muslim. Bagi Anda yang memiliki dana cukup, tak akan menjadi masalah sebesar apa pun dana yang akan Anda keluarkan.

Untuk mempersiapkan pergi ke Tanah Suci, Anda tak hanya membutuhkan dana saja tetapi persiapan lainnya seperti pengetahuan tempat-tempat yang akan dikunjungi atau situasi di Makkah. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui hal tersebut, yuk intip artikel-artikel menarik mengenai informasi tentang haji di Okezone Haji.

Enggak sampai di situ, ada juga lho cerita menarik dari jamaah-jamaah haji tentang keluarga, soal pengalaman haji mereka juga dan cerita unik lainnya berdasarkan pengalaman orang-orang yang pernah merasakan naik haji. Intip di sini yuk.

Selanjutnya, ada juga Panorama Haji, di sini biasanya mengupas soal fenomena di Mina yakni lokasi lempar jamrah dan tempat-tempat lainnya yang berkaitan dengan ibadah Haji.

Nah, bagi kalian yang khawatir akan kesehatan pribadi maupun keluarga yang sedang beribadah, jangan takut. Sebab Okezone Haji juga menyediakan artikel tentang kesehatan jamaah, jamaah yang meninggal dan aktivitas MCH lainnya.

Artikel unik lainnya seperti Calon Jamaah Haji Tertua Asal Tangerang Selatan Berusia 92 Tahun. Pada tahun ini, calon jamaah haji asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan berangkat ke tanah suci jumlahnya mencapai 1.229 jamaah.

Berdasar data yang diperoleh, calon jamaah haji yang memiliki usia paling tua bernama Asir Baing. Kakek kelahiran 15 Maret 1925 ini tinggal di Pondok Pucung, RT 01 RW 02, Pondok Aren, Tangsel. Meski umurnya telah mencapai 92 tahun, namun secara fisik dan kesehatan, Baing masih dianggap layak untuk berangkat menunaikan ibadah haji.

Penasarankan? Kamu bisa klik di sini untuk lihat artikel menarik lainnya, dijamin kamu bakal mau cepat-cepat untuk menunaikan ibadah haji, lho!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini