Kreatif! Wanita Ini Remix Lagu 'Despacito' dengan Suara Dengkuran Suami

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 23:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 21 207 1741766 kreatif-wanita-ini-remix-lagu-despacito-dengan-suara-dengkuran-suami-Zimvcb0hOR.jpg Foto : Screenshot

JAKARTA – ‘Despacito’ memang menjadi lagu yang sangat fenomenal. Tak sedikit netizen yang gemar me-remix lagu ini dengan berbagai nada, bahkan ragam bahasa. Tapi berbeda dengan versi ‘Despacito’ kali ini.

Remix lagu kali ini dengan menggunakan suara dengkuran seseorang. Wanita asal Lima, Peru, ini merekam suara dengkuran suaminya selama 4 tahun. Dengan bantuan keponakannya, ia menggunakan suara dengkuran tersebut untuk dijadikan remix lagu ‘Despacito’ yang dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

"Aku merekam suara dengkuran suamiku selama 4 tahun dan dengan bantuan keponakanku memadukannya dengan despacito. Silakan dinikmati," kata wanita tersebut.

Video yang viral di internet ini diberi judul ‘Ronquidito - ft Raul Amador Marquez’. Video ini juga mendapat komentar kocak dari para netizen, mereka menyebut bahwa sang wanita sangat kreatif.

Berikut video kocaknya yang harus Anda tonton dari akun Youtube dokter Made.

Tapi tahukah Anda bahwa mendengkur bisa menjadi pertanda lain yang perlu dikhawatirkan? Macam-macam efek samping dari mendengkur jelas berbeda-beda.

Seperti, mendengkur bisa turunkan kualitas tidur sebab mendengkur bisa menjadi tanda adanya sleep apnea atau kondisi di mana napas berhenti beberapa detik, berkali-kali pada malam hari. Ketika itu terjadi, kadar oksigen menurun, arteri menyempit, dan fungsi sistem saraf Anda terganggu.

Mendengkur juga menyebabkan performa kerja Anda menjadi menurun, sebab sleep apnea dapat mempengaruhi kemampuan kognitif seseorang dan memengaruhi kemampuan dalam mengambil keputusan, meskipun Anda masih sangat muda. Hasilnya? Performa Anda, baik di tempat kerja dan kehidupan pribadi bisa turun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini